Tronton VS Sigra Tabrakan Dijalan Lintas Lahat

  • Whatsapp

Sumsel hari ini.id – Baru satu pekan kecelakaan terjadi di jalan lintas, kini kembali terjadi antara mobil tronton pembawa batu bara Nopol BK 8533 DF dengan Minibus jenis Sigra Nopol BG 1015 XO, dijalan Lintas Sumatera Muara Enim – Lahat, tepatnya di Desa Muara Lawai, pada Selasa (28/6/2023), sekitar pukul 22.00 wib.

Diketahui dilapangan, kendaraan tronton bermuatan batu bara yang dikemudikan oleh Rahmat ( 35 ), Warga Simpang Belimbing, Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim, ini dari arah Lahat. Sedangkan, minibus Sigra dikemudikan oleh Jessi (32), Warga Merapi, Kabupaten Lahat dari arah Muara Enim.

Menurut keterangan saksi yang tak mau namanya ditulis mengatakan, ia tidak tahu pasti bagaimana kejadian sebenarnya karena posisi dijalan lintas ini gelap dan hanya mendengar benturan kuat.

“Saya terkejut lalu saya keluar sudah melihat mobil tronton pembawa batu bara sudah terbalik dari arah Lahat, pas lihat ke jalan sudah melintang mobil merk Sigra yang bermuatan penumpang satu keluarga sambil menangis dari arah Muara Enim,” terangnya.

Ditambahkan, korban kecelakaan antara kedua mobil tidak ada korban jiwa. Diantaranya, seorang wanita yang diketahui seorang istri pengemudi Sigra mengalami pingsan lalu di bawah ke rumah sakit.

Sampai berita ini di terbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.(cp2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *